• Beranda
  • Tentang Kami
    • Sejarah
    • Visi dan Misi
    • Struktur Organisasi
  • Berita
  • Informasi
    • Agenda
    • Regulasi
    • Unduhan
    • FAQ
  • Artikel
  • Hubungi Kami
  • e-Konsultasi
  • e-Surat
 
Home » Gallery Foto »

Gallery foto


Kategori Berita

>> Kegiatan Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ)
>> Kematangan UKPBJ
>> Menerima Kunjungan
>> Kematangan UKPBJ
>> Kegiatan UKPBJ

Alamat UKPBJ Bontang

Satimpo, Bontang Selatan,
Kota Bontang, Kalimantan Timur 75325
054826551
ukpbjkotabontang@gmail.com
Copyright © UKPBJ Kota Bontang. All rights reserved
SURVEY KEPUASAN PELANGGAN UNIT KERJA PENGADAAN BARANG/JASA

Terima kasih Anda telah menggunakan layanan kami. Kami mohon bantuan Anda untuk mengisi kuisioner survei kepuasan yang terkait dengan pelayanan yang kami berikan. Silahkan lengkapi data diri Anda dan pilih pada kolom jawaban yang menurut Anda paling sesuai.

A. Data Responden

Laki-Laki Perempuan
B. PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN
No. Aspek 1
😞
2
😟
3
😊
4
😁
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya
Tidak sesuai

Kurang Sesuai

Sesuai

Sangat Sesuai
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini
Tidak mudah

Kurang mudahi

Mudah

Sangat mudah
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan
Tidak cepat

Kurang cepat

Cepat

Sangat cepat
4 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan
Tidak sesuai

Kurang sesuai

Sesuai

Sangat sesuai
5 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan
Tidak kompeten

Kurang kompeten

Kompeten

Sangat Kompeten
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang perilaku petugas layanan dalam memberikan layanan secara langsung (tatap muka)
Tidak sopan dan ramah

Kurang sopan dan ramah

Sopan dan ramah

Sangat sopan dan ramah
7 Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana
Buruk

Cukup

Baik

Sangat baik
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan
Tidak ada

Ada tetapi tidak berfungi

Berfungikurang maksimal

Dikelola dengan baik
9 Bagaimana pendapat Saudara dengan sistem pengadaan barang/jasa secara elektronik, pengadaan barang/jasa lebih transparan dan akuntabel
Tidak bisa

Cukup

Bisa

Sangat bisa
10 Bagaimana pendapat Saudara tentang Integritas SDM dalam melaksanakan PBJ di UKPBJ (personil UKPBJ, Pokja Pemilihan Barang/Jasa) dalam memberikan pelayanan
Buruk

Cukup

Baik

Sangat baik
C. SARAN UNTUK PERBAIKAN LAYANAN KEDEPAN (*wajib diisi)